Batam malam hari

Batam malam hari

Kamis, 28 Mei 2009

SMAN 5 BATAM


Saya bersekolah di SMA Negeri Batam yang terletak di Kecamatan Sagulung Kota. SMA Negeri Batam memiliki sebuah motto yaitu we are not the first but we must be the best. Yap, benar sekali, kami bukanlah yang pertama tapi kami harus jadi yang terbaik. Hal itu telah terbukti setelah saya bersekolah di SMA Negeri 5 Batam. Di sekolah inilah saya dan rekan-rekan satu sekolah bersama-sama dibimbing untuk mandiri dan bersama-sama belajar untuk masa depan.
Saat ini SMA 5 terdiri dari delapan kelas untuk kelas X, tujuh kelas untuk kelas XI, dan enam kelas untuk kelas XII. Di SMA 5 ada dua labor bahasa, satu ruangan khusus pelajaran komputer, satu laboratorium IPA, beberapa toilet, satu ruangan kesiswaan, satu ruangan OSIS, dan satu buah perpus.
Di SMA 5 setiap murid akan dibiarkan mandiri untuk menonjolkan bakat dan kemampuannya agar dapat berkembang. Dan sesuai dengan motonya, hingga hari ini SMA Negeri 5 Batam telah mencetak banyak penghargaan di tingkat Kota, Provinsi, maupun Nasional. Meskipun lokasinya di kelilingi wilayah perumahan dan sedikit jauh dari jalan raya, SMA 5 masih merupakan sekolah pilihan siswa SMP yang ingin melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi. Ini adalah sekolah yang membanggakan, karena setiap muridnya memiliki bakat dan potensi khas yang menarik. Berminatkah Anda menyekolahkan anak Anda di SMA Negeri 5 Batam?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar