Batam malam hari

Batam malam hari

Sabtu, 30 Mei 2009

Arena Outbound Tuah Sakti Yonif 134















Arena outbond Tuah Sakti Yonif 134 terletak di Asmil Yonif Jalan Poros Barelang Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam. Luas keseluruhan arenanya kira-kira 500 m2. Outbond adalah salah satu arena terbuka yang bermanfaat bagi masyarakat. Outbond dapat menguji keberanian, kemampuan fisik, dan kerjasama.
Arena Outbond Tuah Sakti Yonif 134 memiliki berbagai fasilitas. Para pengunjung yang ingin melakukan kegiatan di dalam arena outbond ini akan dibimbing oleh anggota Yonif 134 yang bertugas di bagian outbond, misalnya Kak Wahyu dan Komandan Danton Irfan. Arena Outbond ini dapat dijadikan sebagai salah satu potensi wisata karena lokasinya yang strategis, suasananya masih alami, dan wilayahnya luas.
Di arena outbond ini terdapat fasilitas umum seperti tempat ibadah, toilet, dll. Sedangkan permainannya yaitu:
1. Low rop (halang rintang, palang bertingkat, rayapan tali, taregan pool, jembatan tandem, Z bridge, flying fox, air soft gun, dll)
2. High rop (spider net, post man, cole rope, burma bridge, dll)
Bagi Anda yang berminat untuk melakukan kegiatan outbond datang saja ke arena outbond tuah sakti. Kemarin biaya masuknya Rp. 40.000/orang (saya tidak tahu apakah ada perubahan atau mungkin Anda bisa mendapat diskon jika datang beramai-ramai untuk suatu acara). Akan ada pembimbing dalam setiap permainan untuk keselamatan para pemain.
Jadi tunggu apa lagi? Segeralah datang rekreasi sambil beraktivitas seru ke arena outbond Tuah Sakti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar