Batam malam hari

Batam malam hari

Senin, 25 Mei 2009

Melihat Batam Melalui Blog

Kota Batam adalah sebuah kota yang penuh dengan kharisma. Hal tersebut diimbangi oleh lokasinya yang strategis. Batam merupakan sentra perdagangan dan industri yang menjadi tempat persinggahan bagi pendatang domestik maupun mancanegara. Batam yang dekat dengan negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia memiliki posisi yang sangat strategis untuk dikembangkan sebagai kota pariwisata dan Free Trade Zone.
Batam merupakan sebuah Kota yang memiliki banyak pulau besar dan kecil dengan aset perekonomian diantaranya adalah sebagai penyedia lahan industri, pemukiman, dan pariwisata. Dalam perindustriannya, Batam telah memiliki 13 kawasan industri yang tersedia dalam enam subwilayah.
Selain itu, tempat-tempat wisata di Kota Batam juga merupakan suatu nilai plus yang dapat menunjang Batam sebagai sebuah kota pariwisata bermutu. Dalam wisata alam Batam memiliki pantai melur, balerang, marina, dan nongsa sebagai pantai-pantai yang terbanyak dikunjungi. Selain itu juga terdapat arsitektur-arsitektur menarik yang dapat dijadikan perhatian utama oleh para pengunjung, diantaranya adalah jembatan barelang yang merupakan ikon kota Batam, pusat-pusat perbelanjaan seperti mall-mall yang bertebaran, dan tempat wisata rekreasi seperti Okarina.
Kota Batam yang bergitu indah dan kharismatik berdiri tegak di atas kemajuan teknologinya. Hot spot bertebaran dimana-mana, pelajar kota Batam rajin berkompetisi dalam pengembangan iptek, serta banyaknya sarana dan prasarana IT yang menunjang membuat Batam pantas digelar sebagai cyber city.
Tidak semua orang mengetahui kelebihan Batam sebelum berkunjung langsung ke Batam. Segala potensi Kota Batam tersebut mesti mendapatkan dukungan yang besar dari media massa untuk menunjang perkembangan Kota Batam pada tahun-tahun berikutnya. Oleh karena itu, marilah bersama-sama kita tonjolkan Batam melalui blog agar masyarakat luas mengetahui segala potensi yang ada di Kota Batam sehingga mereka dapat melihat langsung nilai plus kota Batam melalui blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar