Batam malam hari

Batam malam hari

Jumat, 29 Mei 2009

Mega Wisata Ocarina, Menarik Untuk Dikunjungi!



Sejak resmi dibuka pada tanggal 28 Desember 2008 lalu, Ocarina telah menunjukkan daya tariknya yang sangat besar. Beribu-ribu orang berkunjung ke Ocarina. Batam kini telah memiliki fantasy world seperti Jakarta. Fantastic!
Nama Ocarina berasal dari alat musik instrument tradisional Cina yang berasal dari bambu. Permainan-permainan yang bisa dicoba di Ocarina antara lain: Giant Wheel, game air (water game), Jetsky, Banana Boat, Roller Ball, dan Sky Runner.
Biaya masuknya sangat murah, hanya 5000 rupiah. Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan indie band yang manggung setiap harinya. Band-band nasional juga akan manggung di Ocarina pada hari-hari tertentu. Ocarina merupakan wahana wisata terpadu dengan arsitekturnya yang menarik. Selain itu, Ocarina juga menyediakan ruang bagi pelajar dan kalangan muda untuk mengekspresikan bakat dan hobi, contohnya yaitu penampilan band-band indie Batam yang bisa dilihat oleh seluruh pengunjung Ocarina. Bagi kamu-kamu yang suka ngumpul bareng dalam komunitas, di Ocarina ada komunitas yang namanya Youth Activity. Di sana pelajar dan kalangan muda bisa melakukan segala aktivitas sesuai hobi dan minat secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar